Poni OnePlus 6 Bisa Di Hilangkan Seperti Huawei P20


    Dormatekno.com - CEO OnePlus, Pete Lau telah berbagi sebuah gambar resmi OnePlus 6 pada minggu lalu yang menampilkan poni pada layar OnePlus 6.

Poni tersebut mendapat mayoritas respon yang negatif dari fans OnePlus pada sebuah pooling yang dibuat oleh Evan Blass.

Hal tersebut nampaknya direspon langsung oleh pihak OnePlus yang menyatakan akan menyadiakan cara untuk menonaktifkan poni tersebut.

OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan segera memberikan pembaruan perangkat lunak yang membawa fitur black-out.



Fitur ini akan menghitamkan area sekitar poni dengan tujuan menyamarkan poni tersebut dan membuat efek yang nampak seperti bezel.

Fitur tersebut seperti halnya pada ponsel Huawei P20 dan P20 Pro yang juga memiliki fungsi sama. (Baca juga: LG Bersiap Merilis Flagship G7 ThinQ Bulan April)

Di forum OnePlus Lau mengatakan perusahaan telah mempertimbangkan untuk menambahkan fitur black-out pada tahap pengembangan awal untuk flagship yang akan datang.

OnePlus baru - baru ini juga telah mengkonfirmasi bahwa OnePlus 6 akan datang dengan chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina Oneplus 6 memiliki 3 varian dengan harga masing masing 3.299 Yuan (RAM 6 GB + 64 GB internal memori), 3.599 Yuan (RAM 6 GB + 128 GB internal memori), dan 4.399 Yuan (RAM 8 GB + 256 GB internal memori).

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!