Bodi Belakang OnePlus 6 Bergaya Woodgrain?


  
  

     Dormatekno.com - Seorang leaker kondang Evan Blass memposting gambar OnePlus 6 nampak belakang di akun twitternya.

Pada gambar tersebut terdapat informasi yang bisa kita lihat yaitu panel belakang bodinya bergaya Woodgrain a.k.a serat kayu, hal tersebut membuat penggemar OnePlus bernostalgia dengan seri OnePlus One dengan Sandstone-nya.

Selain itu pada gambar tersebut terlihat sebuah lubang audio 3.5mm yang biasanya absen di ponsel flagship, berjajar disisinya adalah USB-C dan juga lubang audio.

Bergeser sedikit keatas ada sebuah sensor pemindai sidik jari yang diposisikan dibawah kamera utama dengan setup dual-camera yang tersusun secara vertikal.

Dari posisi sidik jari tersebut dapat kita opinikan bahwa layar OnePlus 6 akan nampak penuh seperti OnePlus 5T. (Baca juga: Resmi Dirilis, Bagaimana Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S?)

Bocoran sebelumnya menginformasikan bahwa OnePlus 6 memiliki spesifikasi layar AMOLED Full HD+ sebesar 6.28 inci dengan aspek rasio 19:9.

Bagian dapurpacunya di tenagai oleh chipset Snapdragon 845 2,7Ghz dengan RAM 6/8 GB dan memori internal 128/256 GB dan disokong daya baterai sebesar 3450 mAh.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina bahwa OnePlus telah menghentikan penjualan OnePlus 5T di amerika utara yang mungkin akan di konsenkan untuk memasok seri terbaru produk mereka OnePlus 6 bebrapa minggu kedepan sebelum peluncuranya.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!