LG Bersiap Merilis Flagship G7 ThinQ Bulan April

             Picture Render by Olixar

    Dormatekno.com - LG dirumorkan berencana merilis flagship terbarunya pada bulan April 2018 sebagai penerus dari seri LG G6 yang dirilis pada februari 2017 lalu.

Suksesor LG G6 tersebut adalah LG G7 ThinQ.

Sebagai smartphone dengan atribut ThinQ tentunya LG G7 juga akan mendukung fitur yang ada pada LG V30S thinQ yaitu fitur AI seperti AI kamera dan juga QLens.

AI kamera tersebut dapat mengidientifikasi subjek dan menyarankan metode pemotretan terbaik serta fitur QLens dapat memindai kode QR, barcode, serta mendukung terjemahan bahasa secara real-time.

Untuk spesifikasinya LG G7 ThinQ bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dan 128 GB untuk varian G7 ThinQ+. (Baca juga: Spesifikasi Lengkap NOKIA 9 Bocor)

Bagian layarnya menggunakan MLCD+ yang memiliki keunggulan dalam hal penurunan konsumsi daya sampai 40% dari panel LCD pada umumnya dan dapat memberikan kecerahan hingga 800-nits.

Layar tersebut menggunakan aspek rasio 18:9 dengan bentang 6 inci yang dilengkapi denga fitur Dolby Vision, Always-On Display, dan LG UX serta diproteksi menggunakan kaca Gorilla Glass 5.

Untuk mengakomodir kebutuhan daya LG G7 ThinQ akan dibekali dengan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0.

Di bagian kameranya LG G7 ThinQ memiliki dual kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.5 atau f/1.6 dengan teknologi Optical Image Stabilization, serta didukung oleh LED Flash.

Sementara kamera depanya diprediksi memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Material bodinya terbuat dari kaca Gorilla Glass di bagian belakang dan aluminum untuk bagian framenya.

Di bagian frame kanan terdapat sebuah tombol power dan disamping kiri terdapat tombol volume serta tombol fisik lainya yang memungkinkan memberi akses cepat ke Google Assistant, QLens, dan QVoice.

LG G7 ThinQ juga sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya tahan terhadap air dan debu yang bisa digunakan untuk menyelam sampai kedalaman 1.5m dengan durasi 30 menit.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!