Mi 7 Adopsi Sensor Pemindai Sidik Jari Di Bawah Layar



    Dormatekno.com - Mi 7 beberapa minggu terakhir dirumorkan akan mengadopsi sensor pemindai sidik jari di bawah layar --in-screen fingerprint--.

Hal itu terindikasi dari sebuah gambar yang menunjukan sisi bagian belakang bodi yang tidak terdapat fisik sensor pemindai sidik jari.


Bukan itu saja, jadwal perilisan Mi 7 yang belum pasti-pun banyak dijadikan indikator bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan teknologi in-screen fingerprint.

Teknologi tersebut memang masih baru baru ini di aplikasikan pada smartphone semisal VIVO V9 yang rilis februari lalu. (Baca juga: Poni OnePlus 6 Bisa Di Hilangkan Seperti Huawei P20)

Maka tak heran butuh waktu yang tak sebentar untuk memproduksi dalam jumlah banyak mengingat teknologi tersebut masih tergolong baru.

Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengkonfirmasi Mi 7 akan mengadopsi sensor pemindai sidik jari di bawah layar lewat sebuah balasan komen di situs Weibo.

Dikutip Dormatekno dari situr GSMArena jawaban Lei Jun tersebut ada pada sebuah postingan tentang Xiaomi Mi Mix 2s disassemby photos official.


Pada gambar tersebut kita bisa lihat salah satu member bercanda tentang Mi 7 punya pemindai sidik jari di layar lalu dibawahnya Lei Jun mengkonfirmasi candaan tersebut.

Mungkin saja hal tersebut adalah humor dari Lei Jun dalam menanggapi candaan salah satu member namun berdasarkan rumor - rumor yang beredar sebelumnya nampaknya Mi 7 lebih memungkinkan mempunyai pemindai sidik jari di layar.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

1 Komentar

Berikan Komentar Anda!