LG G7 ThinQ Dirilis 2 Mei 2018


    Dormatekno.com - Sebuah media korea selatan telah mengungkap bahwa LG akan mengadakan acara untuk merilis G7 ThinQ pada 2 Mei mendatang.

Pada tanggal 2 Mei LG akan mengadakan acara pers di Metropolitan West di Manhattan, New York, AS lalu pada tanggal 3 Mei acara media akan dilakukan di Yongsan IP Park Mall di Seoul, Korea Selatan untuk mengumumkan G7 ThinQ.

Hal ini sekaligus merevisi kabar sebelumnya yang menyebut bahwa LG akan merilis G7 ThinQ pada bulan April.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina, LG G7 akan memiliki 5 varian warna diantaranya Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte), dan Raspberry Rose.
Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa LG G7 ThinQ bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dan 128 GB untuk varian G7 ThinQ+ serta didukung daya sebesar 3.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0.

Bagian layarnya menggunakan aspek rasio 18:9 panelnya mungkin terbuat dari MLCD+ ataupun OLED dengan bentang 6 inci yang dilengkapi denga fitur Dolby Vision, Always-On Display, dan LG UX serta diproteksi menggunakan kaca Gorilla Glass 5. (Baca juga: Black Shark Gaming Phone Xiaomi Punya Kontroler Game)

Di bagian kameranya LG G7 ThinQ memiliki dual kamera utama yang tersusun vertikal beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.5 atau f/1.6 dengan teknologi Optical Image Stabilization, serta didukung oleh LED Flash lalu kamera depanya diprediksi memiliki resolusi sebesar 8 MP.

LG G7 ThinQ juga sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya tahan terhadap air dan debu yang bisa digunakan untuk menyelam sampai kedalaman 1.5m dengan durasi 30 menit.

(Sumber 12)

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!