Smartphone Misterius Baru dari iQOO! Bawa Chipset Flagship Qualcomm dan Layar LTPO di Awal 2024!


     Dormatekno.com - Penasaran dengan smartphone terbaru dari iQOO? Nih, ada kabar seru! Brand smartphone iQOO diprediksi bakal meluncurkan seri iQOO Z9 selanjutnya. Rencananya, ponsel ini akan resmi diluncurkan pada bulan Maret.


Sebelum itu, detail tentang ponsel iQOO lainnya juga mulai muncul. Meskipun belum ada nama yang disebutkan, namun telah terungkap fitur kunci dari produk ini.


Berdasarkan spesifikasinya, ponsel ini tampaknya akan menjadi kelas menengah atas. Namun yang mengejutkan, ponsel ini akan mengadopsi chip flagship yang belum diumumkan dari Qualcomm.



Menurut Digital Chat Station, iQOO sedang menggarap smartphone dengan spesifikasi menarik. Dia menyebutkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chip Qualcomm SM8635 yang berkecepatan 3,3GHz. Dia juga menambahkan bahwa kecepatan clock bisa berbeda dalam versi finalnya. Chipset ini diperkirakan menjadi versi penyempurnaan dari Snapdragon 8 Gen 3.


Selain itu, sang penipu juga mengungkap bahwa ponsel ini akan memiliki layar datar 6,78 inci tanpa bracket plastik. Panel OLED LTPO ini akan menawarkan resolusi 2800 x 1260 piksel (1,5K). Meskipun tidak disebutkan, refresh rate layar ini kemungkinan besar setidaknya akan mencapai 120Hz.


Secara spesifikasi, ponsel ini sejauh ini mirip dengan iQOO 12. Namun, ada perbedaan yang cukup mencolok. Berbeda dengan iQOO 12 dan iQOO 12 Pro, bingkai datar ponsel ini akan terbuat dari plastik bukan logam. Selain itu, ponsel ini akan didukung oleh baterai yang lebih besar, 6.000mAh. Meski demikian, ukuran baterai ini bisa berubah dalam versi final ponsel.


Meskipun belum ada petunjuk pasti, ada kemungkinan kecil bahwa ponsel ini bisa menjadi bagian dari seri iQOO Neo 9. Apapun itu, kita bisa berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang produk ini dalam beberapa hari ke depan.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

1 Komentar

Berikan Komentar Anda!

  1. Iqoo iqoo iqoo iqoo roti asmara sepiqoo rasa enak bikin candooo

    BalasHapus