Terungkap, Bocoran Samsung Galaxy S21 Ultra Dilengkapi Fitur S-Pen


     Dormatekno.com - Terungkap bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra yang dirumorkan mengemas baterai 5.000 mAh

Raksasa teknologi Korea Selatan tersebut bersiap untuk meluncurkan ponsel seri Samsung Galaxy S21 generasi berikutnya tahun depan.

Meski jadwal rilis masih tahun depan, namun detail tentang ponsel sudah mulai terungkap secara perlahan.

Saat ini, Samsung Galaxy S21 Ultra terungkap dan telah terlihat di daftar TUV Rheinland dengan nomor model SM-G998. Dan akan dikemas dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Informasi lain datang juga dari situs Geekbench, memiliki nomor seri SM-G996B yang terindikasi akan memiliki nama sebagai Galaxy S21 Ultra untuk varian Eropa, Dan Samsung Galaxy S21 Ultra akan ditenagai oleh prosesor Exynos 2100.

Galaxy S21 Ultra akan memuat OS Android 11 yang di pasangkan dengan RAM 8GB. Di pengujian skor ponsel ini memperoleh skor masing-masing 1040 dan 3107 poin untuk uji single-core dan multi-core, Sedangkan Samsung Galaxy S20+ dengan Exynos 990 memiliki skor masing-masing 823 dan 3104 point untuk uji single-core dan multi-core, Beda tipis memang dengan seri sebelumnya.


Nah untuk kamera rumornya ponsel ini memiliki quad-camera di bagian belakang, dengan sensor 108MP ISOCELL HM2 sebagai kamera utama serta kamera ultra-wide 12MP, lensa telefoto 10MP, dan lensa telefoto lainnya dengan dukungan 5x optical zoom.

Dan untuk kamera depannya rumornya akan mengusung kamera bawah layar, rumor lain mengatakan Galaxy S21 Ultra akan memiliki dukungan S-Pen untuk menggantikan seri Galaxy Note.



Source : 1 | 2

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

1 Komentar

Berikan Komentar Anda!

  1. PNS Siap Terima THR dan Gaji ke-13 Tanpa Potongan, Cek Tanggalnya Disini
    Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan dipastikan pada tahun ini menerima THR gaji ke-13 secara full tanpa potongan. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Jenderal Anggaran Kementrian Keuangan Askolani...Baca Selengkapnya

    BalasHapus