Gambar Render Pertama Pixel 5 XL Muncul


    dormatekno.com - Gambar render pertama Pixel 5 XL tengah banyak dibicarakan dua hari kebelakang. Hasil renderan ini berasal dari YouTuber Jon Prosser dari channel FrontPageTech. Dia memperoleh file CAD perangkat Pixel 5 XL beberapa hari yang lalu yang kemudia ia gunakan untuk membuat gambar render ini.

Sebenarnya Pixel 5 XL memiliki tiga model prototipe dalam pengembangan. Desain yang kita lihat di atas hanyalah salah satu dari prototipe tersebut. Dua prototipe lainnya memiliki housing kamera berbentuk persegi yang sama dengan jajaran Pixel 4 yang ada.

Pada render desain Pixel 5 XL di atas, terlihat housing kameranya menggunakan kaca glossy. Terdapat tiga sensor kamera (akhirnya Pixel akan punya tiga sensor di tahun ini) di dalam housingnya yang terlihat seperti setengah lingkaran memanjang, cukup aneh untuk dilihat.

Kabar baiknya, terlepas dari seperti apa desain Pixel 5 XL nantinya, sepertinya Google akan menambahkan kamera wide angle pada model baru. Tahun lalu Pixel 4 sedikit mengecewakan karena ketiadaan sensor wide angle, mbahGoogle bersikeras lensa tele lebih banyak digemari, semoga saja si mbah benar - benar cepat sadar.

Sayangnya, Jon tidak berbagi gambar render bagian depan Pixel 5 XL, tapi ia mengatakan bahwa desainnya sangat mirip dengan seri Pixel 4, dengan dahi yang lebih kecil. Apakah artinya Google menyingkirkan sensor Soli? Emmm, kami juga belum tahu.


Jadi, ini adalah tampilan render pertama untuk Pixel 5 XL. Menurut kalian gimana tentang desain kamera ini? Tulis komenmu di bawah ya!

Sumber 1 | 2

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

1 Komentar

Berikan Komentar Anda!

  1. makin maju ni kak , oh ya kak adakah informasi tentang Cara registrasi kartu XL? dan jangan lupa kunjungi dan komen balik ya di blog ane koinx.id

    BalasHapus