Resmi Memisah Dari OPPO, Realme Bersiap Meluncurkan Realme 2 Sebagai Ponsel Pertamanya



    Dormatekno.com - OPPO Realme 1 baru saja diluncurkan bulan Mei awal tahun ini. Kini giliran Realme 2 yang menunggu giliran diluncurkan namun tidak lagi dibawah bendera OPPO melainkan Realme.

Realme resmi berpisah menjadi sub-brand OPPO pada bulan lalu dan dikepalai oleh Sky Li, mantan eksekutif senior OPPO dan kepala OPPO India.

Sebagai sub-brand, Realme tentunya memiliki visi misi yang berbeda dengan OPPO dimana Realme akan menargetkan pasar ponsel terjangkau dengan performa kuat yang stylish.

Menjelang peluncuran resmi Realme 2, perusahaan telah memberikan teaser di Twitter, cuitan tersebut mengungkapkan bahwa Realme 2 akan mempunyai layar ber-notch dan kamera ganda di bagian belakang.


Render online juga telah beredar dan mengungkapkan bahwa Realme 2 memiliki fingerprint scaner dibagian belakang bodi. (Baca juga: OPPO F9 Resmi Meluncur Di Indonesia 23 Agustus Begini Spesifikasi Dan Harganya)

Menurut rumor lainya Realme 2 memilliki layar Full HD+ 6,23 inci dengan chipset MediaTek MT6771 Helio P60 dan RAM 6 GB.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina, kisaran harga Realme 2 adalah ~ $ 285 ( ~ Rp 4.161.000) karena diyakini akan menyasar pasar yang sama seperti Xiaomi Mi A2 yang diluncurkan baru-baru ini.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!