Resmi: Xiaomi Black Shark Gaming Phone




    Dormatekno.com - Perusahaan game Black Shark yang didukung Xiaomi telah meluncurkan ponsel game Black Shark sebagai smartphone game pertama hari ini melalui acara peluncuran di Beijing, China.

Black Shark gaming phone datang dengan spesifikasi yang mengesankan seperti layar 18: 9, RAM 8 GB, Snapdragon 845, kamera ganda, dan baterai yang cukup besar.

Juga yang tak kalah menarik adalah kontoler game Bluetooth --yeah, bluetooth :(-- yang akan memaksimalkan pengalaman bermain game di ponsel ini.

Yang menarik dari kontroler tersebut ternyata tidak hanya kompatibel dengan ponsel gaming Black Shark.

Pengguna ponsel lain juga bisa membelinya secara terpisah, dengan catatan dimensi ponsel Anda kompatibel dengan kontrolernya. (Baca juga: Leaked Video Black Shark Tunjukan Bagian Muka Dan Belakang)

Selain kontroler tersebut Black Shark gaming phone mempunyai spesifikasi inti untuk mendukung pengguna saat bermain game seperti sistem pendingin multi-layer, X-Shaped Smart Antena, Hi Fi Audio, Biso Stereo dengan dual smart PA.

Black Shark gaming phone tersedia dalam dua varian yaitu RAM 6GB + penyimpanan 64GB (sekitar Rp 6,5 juta), dan RAM 8GB + penyimpanan 128GB (sekitar Rp 7,6 juta).


Untuk game kontrolernya dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.

Dengan harga yang lebih murah Black Shark gaming phone akan menjadi penantang terberat Razer Phone dan Nubia yang juga akan turut meramaikan segmen gaming phone.

Berdasarkan informasi yang dikutip Dormatekno dari Situs Gizmochina belum ada info apakah Black Shark akan memasarkan ponselnya diluar Tiongkok.

Namun info sebelumnya menyebut Black Shark telah bermitra dengan JD.com yang mungkin saja akan membawa smartphone tersebut keluar pasar Tiongkok.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!