Cara Kreatif Nubia Undang Media Pada Acara Peluncuran Nubia Red Devil



    Dormatekno.com - Nubia selaku sub-brand dari perusahaan ZTE akan segera merilis smartphone mereka untuk berkompetisi dengan Razer Phone dan juga Black Shark.

Pada acara perilisan yang akan dihelat tanggal 19 April mendatang Nubia membagikan undangan kepada media dengan cara yang unik.

Undangan tersebut sampai ke tangan media dengan berwadahkan sebuah supply box khas game Rules Of Survival: Battle Royale.


Dalam kotak tersebut terdapat sebuah kertas undangan yang bergaya kertas tua dengan kode 0008,4767,7621,0008,2052,3172.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina kode tersebut memiliki arti "No Red Magic Survive". ( Baca juga: Nokia X Akan Lahir Kembali)

Beberapa hari lalu seorang eksekutif Nubia, Ni Fei juga telah mengeluarkan sebuah teaser gambar di situs Weibo.


Pada gambar tersebut Nubia Red Devil (Atau Magic) terlihat menggunakan desain metal unibodi dengan antena berdesain U-Shaped dan memiliki logo NUBIA disisi sebelah kanan.

Terlihat pula lubang panjang yang cukup menyita perhatian pada pojok ponsel yang mungkin akan mempunyai sebuah lubang seperti itu pada tiap sudutnya.

Berdasarkan rumor yang beredar Nubia Red Devil akan menggunakan sistem pendingin udara yang mana membutuhkan lubang ventilasi.

Jika benar demikian maka lubang yang terlihat pada gambar tersebut kemungkinan adalah salah satu lubang ventilasi udaranya.

Sedikit menarik jika Nubia menggunakan teknologi pendingin udara mengingat pada umumnya dibutuhkan komponen kipas untuk menjalankanya.

Namun umumnya kipas akan menghasilkan suara yang khas dan hal tersebut pastinya akan mengganggu kenyamanan.

Atau mungkin saja Nubia mempunyai teknologi lain dalam pendingin udaranya.

Nubia Red Devil akan diluncurkan dengan spesifikasi hi-end diantaranya chipset octa-core Snapdragon 845 dengan frekuensi maksimal 2,9 Ghz dan dengan sistem SoC-nya yang seharusnya bisa dipasangkan RAM sampai 8 GB.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!