Teaser Video Mi Mix 2s Terbaru Ungkap Fitur AI Face Unlock


    Dormatekno.com - Mendekati tanggal perilisanya Mi Mix 2s semakin di menampakkan batang hidungnya. Baru baru ini muncul 2 video teaser Mi Mix 2s teranyar yang telah beredar di internet.

Video pertama berceritakan seolah olah itu adalah cuplikan untuk film blockbuster Pacific Rim 2 - Uprising yang sepertinya dibuat untuk menggiring opini bahwa design Mi Mix 2s lebih kreatif dan jeroannya mampu untuk mengoptimalkan performa saat digunakan untuk bermain game berat.

Pada akhir video nampak renderan design Mi Mix 2s yang sepertinya masih mempertahankan "dagu" yang digunakan untuk wadah kamera depan, jadi kalian mungkin akan kecewa apabila mengharapkan design layar memenuhi bagian muka seperti yang selama ini di kabarkan. (Baca juga: Bocoran Terbaru Spesifikasi OnePlus 6 Muncul)







     Di video kedua Xiaomi sesumbar mengenai fitur AI Face Unlock. Inti dari video tersebut seperti yang dikutip oleh Dormatekno dari situs gizmochina adalah fitur tersebut akan mengenali atau memindai wajah pengguna berdasarkan konturnya.

Jadi Mi Mix 2s akan tetap mengenali wajah pemiliknya meskipun mengenakan aksesoris kepala yang berbeda, dandanan yang berbeda sampai ke aspek penuaan yang seharusnya tidak berpengaruh pula.

Sebagai opsi lainya Mi Mix 2s akan membawa pemindai sidik jari yang terpasang di bagian belakang bodi dan juga metode tradisional seperti patern serta PIN.



Muhamad Arip N

Raja bajak lauk, temenya Mugiwara Luffy.

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!