Bocoran Terbaru Spesifikasi OnePlus 6 Muncul

Oneplus 6



     Dormatekno.com - OnePlus pada akhir tahun lalu tepatnya bulan November baru saja merilis smartphone terbaru mereka OnePlus 5T.

Kini bocoran terbaru mengenai penerusnya yaitu OnePlus 6 mulai ramai beredar di internet.

Dikutip dormatekno dari situs Gizmo China Oneplus 6 akan memiliki rasio screen-to-body sekitar 90% dan aspek rasionya mencapai 19:9.

Layarnya sebesar 6.2 inci memiliki "poni" seperti halnya iPhone X sebagai wadah earpiece, sensor, serta kamera depan.

skor antutu benchmark OnePlus 6


     Di sektor dapur pacu OnePlus 6 versi tertinggi di benamkan chipset Snapdragon 845 yang ditopang dengan RAM 8 GB dan internal memori sebesar 256 GB.

Varian lainya memiliki RAM 6 GB dan besaran memori internal 64 GB. (Baca juga: Spesifikasi lengkap XIAOMI Mi Max 3)

Foto spesifikasi oneplus 6 bocor ke media



     Nampak bagian belakang terbuat dari material keramik dan terdapat dua buah kamera utama yang di posisikan di atas LED flash dan sensor sidik jari, kamera utama tersebut ber-setup 12 MP dan 20 MP.

Informasi lainya yang didapat adalah sistem operasi OxygenOS berbasis Android 8.1.0 Oreo, dan juga rumor mengenai terbenamnya sensor sidik jari di layar dan juga fitur pemindai wajah.

Namun jangan terlalu berharap dengan sensor sidik jari terbenam di layar, pasalnya sudah terdapat sensor sidik jari di bagian belakang. Pun begitu dengan performa pemindai wajahnya yang dirumorkan tak akan sepadan dengan milik iPhone X.

Muhamad Arip N

Raja bajak lauk, temenya Mugiwara Luffy.

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!