SAMSUNG Galaxy Note 9 Datang Dengan Pemindai Sidik Jari Di Layar?

Samsung-Galaxy-S9-and-Note-9


    Dormatekno.com - Rumor mengungkapkan bahwa SAMSUNG Galaxy Note 9 akan hadir dengan pemindai sidik jari yang berada di bawah layar.

Menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa Note 9 akan tiba tanpa pembaca sidik jari di layar. Namun, sebuah laporan terbaru pada The Korea Herald, sebuah media Korea Selatan menyatakan bahwa Note 9 akan mengadopsi teknologi pemindai sidikjari di layar.

Dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina ada seorang sumber yang tidak di sebutkan nemanya mengatakan bahwa Samsung Display membuat tiga hingga empat model pemindai sidik jadi untuk Samsung Electronics. Keduanya tengah mempertimbangkan untuk menggunakan model terbaik.

Untuk itulah Samsung sampai saat ini belum memutuskan konsep desain final untuk Galaxy Note 9 meskipun peluncuranya disinyalir dilakukan di bulan agustus mendatang. (Baca juga: VIVO V9 Resmi Di Rilis. Seperti Apa Spesifikasinya?)

Yang menjadi fokus Samsung saat ini adalah kekhawatiran akan tingkat kesulitan produksi masal perangkat yang menerapkan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar tersebut.

Hal tersebutlah yang mungkin akan menjadi faktor pertimbangan terpenting bagi Samsung untuk membawa teknologi tersebut ke Galaxy Note 9 atau tidak.

Muhamad Arip N

Raja bajak lauk, temenya Mugiwara Luffy.

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!