Motorola Moto Z3 Play Bersendor Sidik Jari Di Samping?


 
Moto Z3 Play

   Dormatekno.com - Sebuah render dari case milik Moto Z3 Play telah membocorkan bahwa Moto Z3 Play akan memiliki sensor pemindai sidik jari yang berada di samping.

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Motorola masih tetap mempertahankan konsep ponsel modular pada jajaran ponsel Moto Z3.

Moto Z3 Play mempunyai perbedaan ukuran dari seri pendahulunya pada bagian mod konektor namun nampaknya mod konektor tersebut masih akan bekerja dengan mod yang lama dan yang akan datang.

Trend pada layar smartphone di tahun ini adalah aspek rasio 18:9 atau lebih dan Motorola akan menggunakanya pada Motorola Z3 Play dimana hal tersebut membuat sensor sidik jari harus dipindahkan ke bagian lain dari posisi asalnya.

Alih - alih menggunakan iris scaner atau face unlock sebagai penggantinya Motorola justru hanya memindah posisinya. (Baca juga: Mi A2 The Next Xiaomi Mi A1)

Pemindahan penempatan posisi di belakang akan mengganggu penggunaan mod pada Moto Z3 Play, oleh karenanya Motorola akan menempatkan sensor pemindai sidik jari di bagian samping ponsel tepat di bagian bawah tombol volume di bingkai bodi sebelah kanan.

Hal itu justru akan menarik karena bila hal itu benar makan Moto Z3 Play akan jadi ponsel pertama yang menempatkan posisi sensor sidik jari disamping.

Kamera Moto Z3 Play


Beralih ke sektor kameranya, dikutip Dormatekno dari situs Gizmochina Moto Z3 Play memiliki dual kamera ganda dengan setup sama persis sesuai seri Moto Z2 dengan tonjolan yang berfungsi juga sebagai grip untuk MotoMod's.

Untuk layarnya Moto Z3 Play dilaporkan akan memiliki bentang sebesar 6 inci Full HD+ dengan resolusi 2220 x 1080.

Dapur pacunya di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan RAM 4GB dan menjalankan OS Android Oreo.

Tanggal perilisanya di prediksi pada awal musim panas sekitar akhir bulan Juni

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!