Mi A2 The Next Xiaomi Mi A1



    Dormatekno.com - Setelah berselang 6 bulan dari perilisan Mi A1 akhirnya Xiaomi akan segera merilis versi terbaru dari smartphone pertama Xiaomi yang tidak menggunakan kustomisasi MIUI pada sistem operasinya.

Hal tersebut terindikasi dari sebuah situs badan regulasi telekomunikasi Tiongkok (TENAA) dengan nomor model M1804D2SC yang di perkirakan adalah Xiaomi Mi 6X atau Mi A2.



Pada situs tersebut terdapat gambar yang diduga Mi A2 dimana bisa kita lihat jika Mi A2 akan memiliki kamera ganda dengan setup vertikal mirip iPhone X.

Resolusi kameranya sebesar 20 MP + 8 MP dengan kamera depan 20 MP, kemungkinan Xiaomi akan membenamkan fitur AI Camera untuk mengolah hasil jepretanya seperti pada Mi Mix 2s yang launching 2 hari lalu.

Pemindai sidik jari terletak pula di bagian belakang bodi persis seperti Mi A1.

Dikutip Dormatekno dari situs GSMArena terdapat pula asumsi bahwa Mi A2 akan mempunyai bingkai yang tipis karena memiliki aspek rasio 18:9 atau mungkin lebih dengan bentang layar sebesar 5.99 inci.

Hal itu berbeda dari Xiaomi Mi A1 yang hanya mempunyai aspek rasio 16:9 dan bentang layar 5.15 inci.

Kemungkinan Mi A2 akan diluncurkan sebentar lagi karena sudah mengantongi sertifikat dari TENAA yang artinya ponsel tersebut sudah layak di pasarkan di Negara China.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!