Poco Pad 5G: POCO Pad Versi Seluler Akan Segera Dirilis



    Dormatekno.com - Poco Pad baru saja resmi diluncurkan bulan lalu sebagai tablet pertama dari merek tersebut, tetapi sejauh ini hanya hadir dengan konektivitas Wi-Fi. Namun, kini tampaknya model dengan kemampuan 5G juga akan segera hadir, karena perangkat ini telah mendapat sertifikasi untuk dijual di India oleh BIS.


Hal ini tentu mengindikasikan bahwa Poco Pad 5G akan tersedia di India. Poco Pad 5G memiliki nomor model 24074PCD2I. Karena Poco Pad merupakan versi rebranded dari Redmi Pad Pro, kemungkinan besar Poco Pad 5G juga akan menjadi versi rebranded dari Redmi Pad Pro 5G.


Redmi Pad Pro 5G diluncurkan pada akhir Mei dengan layar LCD 12,1 inci 1600x2560 yang mendukung refresh rate 120 Hz dan kecerahan puncak 600 nit. Tablet ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 7s Gen 2, dilengkapi dengan RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128/256GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 10.000 mAh yang mendukung pengisian daya kabel 33W. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Xiaomi's HyperOS.


Secara garis besar, spesifikasi ini identik dengan versi non-5G-nya, kecuali untuk konektivitas yang lebih cepat. Jadi, kita dapat mengharapkan Poco Pad 5G akan memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Poco Pad, namun dengan tambahan dukungan 5G.


Dengan kehadiran Poco Pad 5G, pengguna di India akan memiliki pilihan tablet dengan konektivitas yang lebih cepat, memenuhi kebutuhan untuk streaming, gaming, dan penggunaan internet yang lebih lancar dan tanpa hambatan.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!