Poco F6: Chipset Terungkap, Potensi Rebranding dari Redmi Note 13 Turbo



    Dormatekno.com - Pada tahun lalu, Poco meluncurkan dua 'pembunuh flagship', yaitu F5 dan F5 Pro, dan yang pertama ternyata jauh lebih populer karena rasio harga terhadap fitur yang lebih baik. Tahun ini, sepertinya kita akan mendapatkan duo juga, dengan F6 Pro sudah memulai perjalanannya dalam mendapatkan sertifikasi.

Poco F6 biasa juga akan hadir, dan ini akan menjadi tugas beratnya karena F5 adalah penerus yang cukup tangguh. Meski begitu, Poco F6 akan mencoba dengan Qualcomm SM8635 yang belum diumumkan, yang kemungkinan akan diberi merek Snapdragon 8s Gen 3 atau 8s Gen 2 ketika akhirnya diumumkan pada tanggal 18 Maret.

F6 Pro, di sisi lain, akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 jika benar-benar merupakan rebranded dari Redmi K70 seperti rumor yang beredar sekarang. Jika semua ini akurat, akan menarik untuk melihat apa perbedaan kinerja antara keduanya, karena model 'biasa' bisa sekali lagi menjadi pilihan yang lebih baik.

Poco F6 akan memiliki nomor model 24069PC21G secara internasional, dan 24069PC21I di India. Menariknya, Redmi Note 13 Turbo yang akan datang untuk pasar Tiongkok memiliki nomor model 24069RA21C, yang sangat menunjukkan bahwa Poco F6 akan menjadi rebranded dari Redmi Note 13 Turbo.

Selain itu, codename Poco F6 dilaporkan adalah "Peridot", yang merupakan batu zamrud kuning, dan codename perangkat seri Redmi Note biasanya menggunakan nama-nama batu permata - jadi ini bisa saja menjadi konfirmasi spekulatif lainnya tentang rebranding yang disebutkan sebelumnya.

Bagaimanapun juga, kita akan mengetahui dalam beberapa minggu ke depan, kemungkinan besar, karena setelah Qualcomm membuat SM8635 resmi, sekelompok produsen smartphone Tiongkok kemungkinan besar akan segera mengumumkan perangkat baru yang menggunakannya. Redmi harus menjadi salah satunya, dan kemudian Poco bisa membawa modelnya ke pasar internasional. Tetap ikuti dan kami akan memberi tahu Anda ketika kami mengetahui lebih lanjut.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!