OnePlus Ace 3V Akan Gunakan Chipset Snapdragon 7+ Gen 3, Jadi Yang Pertama



    Dormatekno.com - Penasaran dengan kabar terbaru dari OnePlus? Nih, ada bocoran yang cukup meyakinkan tentang kemunculan smartphone baru mereka. Kabarnya, OnePlus sedang mempersiapkan peluncuran ponsel kelas menengah terbaru mereka bulan ini. Mereka tengah menggarap OnePlus Ace 3V yang akan datang dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 3, menjadi yang pertama kali melakukannya.

Menurut bocoran tersebut, smartphone ini akan dilengkapi dengan layar 1,5K, yang merupakan cara perusahaan Tiongkok membranding resolusi panel mereka di antara 1080p dan 1440p. Namun, ini hampir tidak berbeda dari OnePlus Ace 2V, yang memiliki layar dengan resolusi 2.772 x 1.240 piksel.

OnePlus Ace 3V juga akan membawa baterai 5.500 mAh dengan dukungan pengisian kabel SuperVOOC 100W, tambah sang bocor informasi di halaman Weibo mereka. Ini merupakan sel yang sama persis dengan yang dimiliki OnePlus Ace 3, yang kemudian diluncurkan kembali secara internasional sebagai OnePlus 12R.

Postingan tersebut juga menyatakan bahwa OnePlus 13 akan tiba lebih awal dari yang diperkirakan, karena perusahaan ingin menjadi salah satu produsen pertama yang meluncurkan flagship dengan Snapdragon 8 Gen 4. Chipset ini akan diperkenalkan pada Snapdragon Summit tahun ini, yang dijadwalkan pada bulan Oktober.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!