Mirip iPhone, Sekarang Ponsel Android Bisa Digunakan sebagai Webcam di Windows 11



    Dormatekno.com - Sebuah tambahan terbaru untuk program Windows Insider adalah kemampuan untuk menggunakan ponsel atau tablet Android Anda sebagai webcam. Pengguna Windows 11 yang menjadi bagian dari program Insider sekarang dapat menggunakan ponsel atau tablet Android versi 9.0 ke atas sebagai webcam selama sesi konferensi video. Untuk membuat semuanya berfungsi, Anda juga perlu menginstal aplikasi Link to Windows di perangkat seluler Anda, dengan Microsoft mensyaratkan bahwa versi 1.24012* atau yang lebih tinggi diperlukan.

Kemudian, pastikan Anda menjadi bagian dari program Windows Insider dan buka Pengaturan > Bluetooth & perangkat > Perangkat seluler, lalu pilih "Kelola perangkat" dan izinkan PC Anda mengakses ponsel Android Anda. Setelah diatur, ponsel atau tablet Android Anda akan menampilkan pesan berhasil terhubung.




Microsoft juga membagikan bahwa pengguna dapat beralih antara kamera depan dan belakang, serta menambahkan efek dan mengakses foto terbaru dari galeri kamera langsung di PC Anda. Microsoft juga menyatakan bahwa fitur baru Insider ini sedang diluncurkan.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!