Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra Bocor Sebelum Dirilis 22 Februari



    Dormatekno.com - Setelah beberapa spekulasi, Xiaomi akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran khusus pada tanggal 22 Februari untuk mengumumkan Xiaomi 14 Ultra untuk pasar Tiongkok. Dengan tanggal peluncuran yang sudah dikonfirmasi, perusahaan kini sibuk memperlihatkan secara teaser ponsel flagship premium mereka yang paling baru. Berikut adalah gambar resmi pertama dari perangkat tersebut.


Desain Xiaomi 14 Ultra Terungkap  

Seperti yang terlihat dalam gambar resmi, Xiaomi 14 Ultra memiliki desain yang dapat dikatakan sebagai versi yang ditingkatkan dari Xiaomi 13 Ultra. Desainnya tidak sepenuhnya berbeda, karena memiliki modul kamera bulat besar dengan empat kamera, unit lampu kilat dual-LED, dan merek Lecia di tengahnya.




Gambar tampilan Xiaomi 14 Ultra menunjukkan bahwa layarnya tidak sepenuhnya datar dan juga tidak memiliki jenis lengkungan yang sama seperti yang terlihat pada model pendahulunya. Mikro-lengkungan di keempat sisinya memberikan kesan premium.


Kedua varian putih/perak dan hitam dari Xiaomi 14 Ultra memiliki penyelesaian kulit di bagian belakang. Kabarnya, ada edisi biru dari perangkat tersebut yang dilengkapi dengan penyelesaian kaca di bagian belakang. Model ini mungkin tetap eksklusif untuk pasar Tiongkok. Selain itu, tampaknya ada edisi khusus titanium dari ponsel tersebut, yang juga bisa terbatas hanya di Tiongkok.




Xiaomi 14 Ultra dijadwalkan untuk debut bersama Xiaomi 14 untuk pasar global pada tanggal 25 Februari. Kemungkinan besar, ponsel ini hanya akan dirilis dalam varian hitam dan putih/perak di pasar di luar Tiongkok. Mengenai acara peluncuran China pada 22 Februari, perusahaan juga diharapkan akan mengumumkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro.


Spesifikasi lengkap dari Xiaomi 14 Ultra telah bocor. Pembaca dapat mengunjungi tautan ini untuk mempelajari segalanya tentangnya.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!