Realme Siap Rilis Varian Terbaru dari Seri 12, Realme 12 Lite

 


    Dormatekno.comRealme siap menambahkan perangkat baru ke dalam seri 12 yang populer. Seri ini termasuk Realme 12 Pro dan Pro+, yang keduanya menonjolkan desain yang elegan, layar lengkung berkualitas, dan sensor kamera yang mengesankan.


Kini, Realme 12 Lite akan bergabung dalam lineup tersebut dan dibandingkan dengan Realme C67 karena memiliki nomor model yang sama.


Meskipun keberadaan Realme 12 Lite awalnya tidak diketahui, jelas bahwa detail spesifik tentang fitur perangkat ini akan memiliki kemiripan dengan Realme C67. Varian Lite bertujuan untuk menarik segmen harga yang lebih rendah dengan penyesuaian fitur premium dan pengurangan daya pemrosesan. Meskipun ada perubahan tersebut, Realme 12 Lite diharapkan tetap menawarkan paket menarik bagi pengguna dengan anggaran terbatas.



Realme 12 Lite: Spesifikasi dan Harapan Nomor model "RMX3890" yang terlihat pada basis data IMEI dengan kuat menunjukkan bahwa Realme 12 Lite pada dasarnya adalah versi yang direbranding dari Realme C67, dan hal ini dikonfirmasi oleh tim GSMChina. Kedua ponsel pintar ini diharapkan memiliki spesifikasi yang identik. Meskipun tanggal peluncuran resmi belum diumumkan, Realme diharapkan segera mengungkapkan 12 Lite, mengambil keuntungan dari sambutan positif terhadap seri Realme 12.


Realme 12 Lite diduga akan menampilkan prosesor Snapdragon 685, pengisian cepat 33W, dan pengaturan kamera 108MP yang mengesankan yang mengingatkan pada Realme C67. Meskipun detail desain masih bersifat spekulatif, perangkat ini diharapkan akan menampilkan gaya yang berbeda dibandingkan pendahulunya.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!