Realme Narzo 70 Pro Siap Meluncur di India Bulan Depan, Kapan Giliran Indonesia?

 


    Dormatekno.com - Realme bersiap untuk meluncurkan smartphone baru dari seri Narzo yang populer di India dalam waktu dekat. Perangkat yang dimaksud adalah Narzo 70 Pro, yang baru-baru ini di-teaser oleh perusahaan. Daftar di platform e-commerce telah mengonfirmasi ketersediaan di India serta memberi petunjuk tentang jadwal peluncurannya. Jadi, berikut adalah semua detailnya.


Smartphone baru Realme, Narzo 70 Pro, baru-baru ini terlihat di Amazon India. Sebuah microsite resmi untuk perangkat ini saat ini aktif di platform tersebut dan memberikan kami pandangan pada modul kameranya juga. Berdasarkan microsite, smartphone yang akan datang ini akan memiliki sensor utama Sony IMX890 50 megapiksel sebagai kamera primer yang juga menawarkan dukungan OIS (Optical Image Stabilization).


Bagi yang belum tahu, ini adalah sensor yang sama yang digunakan oleh merek tersebut pada Realme 12 Pro+ 5G. Poster gambar di Amazon juga menampilkan setup kamera triple dan panel datar di bagian belakang. Desain keseluruhannya juga terlihat mirip dengan model Realme 12+, dengan pulau kamera bulat besar di bagian belakang.


Namun, detail-detail lain seperti layar, perangkat keras internal, dan spesifikasi baterai masih belum diketahui. Tetapi kita dapat mengharapkan lebih banyak detail segera muncul. Realme akan mengungkapkan Narzo 70 Pro di India suatu saat bulan depan. Jadi, tetaplah bersama kami karena kami akan memberikan pembaruan saat informasi tambahan tersedia mengenai masalah ini.


Sayangnya, belum ada informasi resmi apakah Realme Narzo 70 Pro 5G juga akan dirilis di Indonesia. Tetapi, Realme akan meluncurkan salah satu smartphone baru mereka di Indonesia, yaitu Realme 12 Pro Series, yang juga mengusung sensor kamera yang sama dengan Narzo 70 Pro 5G, yaitu Sony IMX890. Jadi, mari kita tunggu pengumuman resmi dari Realme mengenai hal ini.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!