Nothing Phone (2a) Terbaru Telah Bocor, Menampilkan Desain yang Tak Terduga



    Dormatekno.com - Kemunculan smartphone terjangkau terbaru dari Nothing, Phone (2a), telah menarik perhatian sejak awal. Dijadwalkan untuk diumumkan secara resmi pada tanggal 5 Maret, namun bocoran terus menerus mengalir seiring mendekati tanggal peluncuran tersebut. Hari ini, kami memiliki lebih banyak render dari perangkat ini untuk ditampilkan kepada Anda, dan berbeda dengan yang beberapa hari lalu, kali ini menampilkan dua pilihan warna - abu-abu/hitam dan putih.


Nothing selalu menawarkan dua warna untuk perangkatnya, satu yang lebih terang dan satu yang lebih gelap, jadi Phone (2a) tidak akan menyimpang dari formula tersebut, sepertinya.

Dapat terlihat dengan jelas adalah dual kamera 'mata' di bagian belakang yang memberikan tampilan yang sangat unik pada ponsel ini, tiga lampu LED Glyph, dan tidak adanya pengisian daya nirkabel - tidak ada coil bulat seperti pada Nothing Phone (1) dan Nothing Phone (2).


Meskipun kita hanya mendapat pandangan yang sedikit terhalang dari layar, bezel sepertinya sangat kecil, dan juga simetris, sesuai tradisi Nothing - sangat bagus melihat bahwa detail semacam ini tidak dikorbankan demi mencapai titik harga yang lebih rendah. Tombol daya dan volume memiliki kontras pada versi putih ponsel, memberikan tampilan yang sedikit mirip panda.


Nothing telah mengkonfirmasi bahwa Phone (2a) akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7200 Pro SoC, yang tampaknya merupakan varian 7200 yang disesuaikan khusus untuk Nothing. Menurut rumor sebelumnya, versi 8/128GB akan dihargai sekitar €349 sementara model dengan 12/256GB akan dibanderol seharga €399.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!