Google Pixel Fold 2 Bocor Dengan Desain Modul Kamera Baru

 


    Dormatekno.com - Sebuah laporan terbaru membocorkan gambar prototipe unit dari Google Pixel Fold 2 yang akan datang. Gambar tersebut mengungkap bahwa perangkat tidak akan memiliki visor kamera horizontal yang ditawarkan oleh Google pada ponsel Pixel-nya selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, SmartPrix telah berkolaborasi dengan pembocor terkenal Steve Hemmerstoffer (alias OnLeaks) untuk membagikan rancangan CAD dari Pixel Fold 2. Gambar-gambar baru ini memberikan tampilan yang baik pada desain baru Pixel Fold generasi kedua milik Google.


Rancangan CAD menampilkan varian Charcoal dari Pixel Fold 2. Menurut laporan tersebut, perangkat ini akan memiliki layar dengan ukuran diagonal 7,9 inci. Ketika sudut-sudutnya dimasukkan, ukuran layarnya kemungkinan lebih dekat ke 8,1 inci. Ukuran layar luar disebut-sebut 6,4 inci, dan dengan sudut-sudutnya dimasukkan, ukurannya menjadi 6,6 inci.




Laporan tersebut menyatakan bahwa Pixel Fold 2 memiliki ukuran 155,2 x 150,2 x 5,27mm dalam keadaan terbuka dan 1552 x 77,1 x 10,54mm dalam keadaan terlipat.


Dibandingkan dengan Pixel Fold, yang memiliki ukuran 139,7 x 158,7 x 5,8mm saat terbuka. Ketika dilipat, perangkat tersebut memiliki ukuran 139,7 x 79,5 x 12,1mm. Jadi, dapat dikatakan bahwa Fold 2 tidak hanya bertambah ukurannya tetapi juga menjadi lebih tipis dari generasi sebelumnya.




Sisi kiri dari Pixel Fold 2 kosong, dan panel kanannya dilengkapi dengan tombol volume dan tombol power. Tepi atas perangkat dilengkapi dengan pita antena bersama dengan speaker, sedangkan bagian bawahnya dipenuhi dengan port USB-C, speaker, mikrofon, dan slot SIM. Modul kamera berbentuk persegi panjang yang tampaknya menampung sistem kamera triple, LED flash, dan mikrofon telah menggantikan bar kamera horizontal di bagian belakang.


Laporan tersebut tidak memberikan informasi tentang spesifikasi lain dari Pixel Fold 2. Laporan sebelumnya telah mengklaim bahwa perangkat ini mungkin akan dilengkapi dengan Tensor G4 atau versi yang dioverclock dari Tensor G3. Diperkirakan perangkat ini akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 16 GB, penyimpanan UFS 4.0 256 GB, dan asisten AI Pixie. Pixel Fold diumumkan dalam Google I/O 2023 pada Mei tahun lalu. Namun, belum jelas apakah perangkat ini akan diungkapkan pada I/O 2024 tahun ini.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!