Case Smartphone Dengan Baterai 28.000 mAh, Energizer Resmi Memperkenalkan Smartphone P28K Hard Case



    Dormatekno.com - Setelah sebelumnya, Avenir Telecom mengungkapkan bahwa smartphone Energizer P28K akan memiliki baterai sebesar 28.000 mAh, kini perangkat tersebut telah resmi diperkenalkan di MWC 2024.

Smartphone Energizer Hard Case P28K mengubah kembali masa pakai baterai smartphone, dan seberapa jauh Anda dapat menggunakan perangkat sehari-hari Anda. Masa pakai baterai mammoth ini dapat bertahan hingga seminggu pemakaian reguler dengan sekali pengisian, sangat ideal untuk perjalanan yang panjang atau bagi mereka yang mencari kebebasan dari pengisian harian.

Daya tahan baterai hingga seminggu
Perangkat ini mendukung pengisian cepat hingga 33W, memungkinkan Anda kembali ke jalur dalam waktu singkat. Di dalamnya, Anda akan menemukan 8GB RAM untuk multitasking yang lancar dan penyimpanan 256GB untuk kebutuhan Anda. Perangkat ini menampilkan keseimbangan yang baik antara daya dan fungsionalitas. Ini dilengkapi dengan sistem kamera triple untuk menangkap momen, layar 1080p 6,78 inci yang jernih, dan berjalan dengan sistem operasi Android 14 terbaru.



Jika Anda termasuk pengguna smartphone yang memprioritaskan masa pakai baterai seminggu penuh dan ketangguhan dibandingkan desain ramping, Energizer Hard Case P28K bisa menjadi pilihan Anda. Perangkat ini akan tersedia secara global (kecuali di Amerika Serikat) dengan harga €249.99 (~$270) mulai bulan Oktober.

Jika Anda tertarik, Anda dapat melakukan pemesanan sekarang dan merasakan pengalaman daya yang hampir tidak terputus. Meskipun dengan waktu pengisian sedikit lebih lama dari biasanya, namun lebih dari 80% smartphone saat ini memiliki kemampuan pengisian cepat yang cukup baik, sehingga kecepatan pengisian jarang menjadi prioritas saat memilih smartphone.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!