Poco Bersiap Rilis Poco X6 Series: Apa yang Harus Kamu Tahu



     Dormatekno.com - Poco dikabarkan akan segera memperkenalkan seri Poco X6 smartphone di India. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa merek ini mungkin akan meluncurkan Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G di India. Selain itu, Poco juga dikabarkan sedang mengerjakan versi 4G dari Poco M6 Pro. Dalam laporan terbaru, 91Mobiles memublikasikan render bocoran dari ketiga smartphone tersebut, mengungkap desain dan pilihan warnanya.


Render bocoran Poco X6 5G menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dalam warna hitam, biru, dan putih, sementara Poco X6 Pro 5G akan tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan kuning. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa kedua perangkat ini akan tersedia dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB.



Dikabarkan bahwa Poco X6 5G dan X6 Pro 5G akan menjadi versi yang dimodifikasi dari Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi K70e, yang sudah tersedia di pasar Tiongkok. Salah satu perbedaan utama antara Redmi Note 13 5G dan Poco X6 5G tampaknya terletak pada sektor kamera. Sedangkan ponsel Redmi memiliki kamera utama 200 megapiksel, varian Poco kemungkinan akan menampilkan kamera utama 64 megapiksel.


Menurut laporan terbaru, Poco X6 Pro mungkin mendukung pengisian daya cepat 67W. Bagi yang belum tahu, Redmi K70e mendukung pengisian daya cepat 90W.



Poco M6 Pro dikabarkan sebagai versi modifikasi dari Redmi Note 13 Pro 4G yang akan datang. Varian Redmi dikatakan memiliki kamera utama 108 megapiksel, sementara ponsel Poco mungkin menawarkan kamera utama 64 megapiksel. Selain itu, diperkirakan akan dilengkapi dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Render bocoran menunjukkan bahwa M6 Pro akan tersedia dalam warna hitam, biru, dan ungu. Meskipun X6 dan X6 Pro menuju India, M6 Pro mungkin tidak akan dirilis di negara tersebut.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!