Gara-Gara Apple, "Vision Pro"-nya Samsung Terpaksa Mundur 6 Bulan!



     Dormatekno.com - Kabar terbaru mengungkapkan bahwa headset Extended Reality (XR) baru dari Samsung mengalami penundaan selama 3-6 bulan. Sebuah laporan dari SBS Biz menyatakan bahwa Samsung semula berencana untuk memulai produksi massal headset XR tersebut pada awal tahun depan. Namun, rencana tersebut harus ditinjau ulang karena adanya spesifikasi Apple Vision Pro yang membuat Samsung merasa perlu memeriksa kembali semua spesifikasi dan desain headset XR mereka.



Ternyata, Apple sendiri juga menghadapi masalah dengan Vision Pro mereka. Produksi Vision Pro mengalami kendala, sehingga Apple telah mengurangi target penjualan 1 juta unit Vision Pro dalam sebulan setelah diluncurkan. Dalam menghadapi situasi ini, Apple juga merencanakan peluncuran Vision Pro secara bertahap dan hanya akan tersedia untuk pembelian dengan janji temu.


Jadi, baik Samsung maupun Apple harus menghadapi tantangan dalam menghadirkan headset XR mereka. Kita perlu menunggu beberapa waktu lagi sebelum headset XR dari Samsung akhirnya diluncurkan setelah penundaan ini. Dan bagi mereka yang tertarik dengan Vision Pro dari Apple, mereka harus sabar menanti peluncuran yang bertahap dan melakukan janji temu untuk membelinya.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!