Bocoran Xiaomi 14: Tampilan Awal Skematik Xiaomi 14


     Dormatekno.com - Bocoran pertama mengenai spesifikasi seri Xiaomi 14 telah beredar sejak minggu lalu, dan sekarang kembali muncul bocoran lainya yang mengungkap penampakan awal skema untuk Xiaomi 14 versi dasar. Skema ini dibagikan oleh tipster Digital Chat Station yang dikenal memiliki rekam jejak yang solid dalam membocorkan informasi perangkat Xiaomi, meskipun perlu diingat bahwa desain akhir mungkin akan sedikit berbeda.


Xiaomi 14 akan hadir dengan layar datar yang memiliki bezel ramping dan punch-hole yang terletak di tengah layar, seperti halnya pada model sebelumnya. Jika diperhatikan bagian belakangnya, tampak bahwa terdapat kompartemen kamera persegi yang serupa dengan seri Xiaomi 13, namun dengan lubang potong yang lebih besar untuk sensor kamera utama dan telefoto. Dua lubang potong lainnya kemungkinan digunakan untuk sensor kamera ultrawide dan lampu kilat LED.


Berdasarkan spesifikasi yang bocor minggu lalu, Xiaomi 14 akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan baterai berkapasitas 4.860 mAh yang mendukung pengisian kabel cepat 90W dan pengisian nirkabel 50W. Sedangkan Xiaomi 14 Pro diperkirakan akan memakai chipset yang sama dengan baterai berkapasitas lebih besar, yaitu 5.000 mAh, serta dukungan pengisian kabel 120W dan pengisian nirkabel 50W.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!