Redmi Pad 2 Siap Meluncur: Layar 2K, Snapdragon 680, dan Baterai Besar 8.000mAh



    Dormatekno.com - Redmi, merek anak perusahaan Xiaomi, baru saja meluncurkan tablet pertamanya tahun lalu bernama Redmi Pad. Kabarnya, Redmi Pad 2 sebagai penerusnya sedang dalam proses pengembangan. Beberapa waktu yang lalu, tablet yang akan datang ini terlihat di database sertifikasi EEC. Sekarang, informan terpercaya asal China, Digital Chat Station, telah mengungkapkan spesifikasi utama Redmi Pad 2 di platform microblogging Weibo.


Menurut Digital Chat Station, ukuran layar Redmi Pad 2 akan berkisar antara 10 hingga 11 inci. Tablet ini akan menggunakan layar LCD dengan resolusi 2K dan refresh rate 90Hz. Dalam hal kamera, tablet yang akan datang ini kabarnya akan dilengkapi kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Dalam hal performa, Redmi Pad 2 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680. Baterainya juga dikabarkan memiliki kapasitas 8.000mAh.


Digital Chat Station menyebut bahwa Redmi Pad 2 akan menjadi model entry-level. Meskipun demikian, detail lainnya tentang tablet ini masih menjadi misteri. Jika melihat spesifikasi yang bocor, tampaknya Redmi Pad 2 akan menjadi peningkatan yang sedikit lebih baik dari pendahulunya.


Untuk mengingatkan, Redmi Pad yang diluncurkan tahun lalu memiliki layar 10,6 inci dengan resolusi 2K dan refresh rate 90Hz. Tablet ini juga memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD di aplikasi OTT. Redmi Pad dilengkapi dengan empat speaker quad Dolby Atmos dan dua mikrofon. Di dalamnya, Redmi Pad menggunakan chipset Helio G99. Tablet ini memiliki RAM hingga 8GB dan penyimpanan 128GB. Baterai 8.000mAh-nya juga mendukung pengisian cepat 18W.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!