Infinix GT, Seri Smartphone Terbaru Yang Bocoranya Muncul Bersamaan Dengan Infinix Zero 30 5G


     Dormatekno.com - Infinix sepertinya sedang bekerja pada smartphone seri Zero, yang mungkin akan menjadi Infinix Zero 20 yang diperkenalkan tahun lalu. Zero 30 5G yang akan datang telah terlihat di database Geekbench dan Bluetooth SIG, menunjukkan bahwa kemungkinan akan diluncurkan secara resmi pada bulan Juli.




Dari tangkapan layar yang dibagikan, ponsel Infinix yang akan datang dengan nomor model X6731 akan diberi nama pemasaran Infinix Zero 30 5G. Sebagai informasi, Infinix Zero 20 adalah ponsel 4G LTE, sementara penerusnya akan menjadi perangkat 5G.


Daftar Bluetooth SIG Infinix Zero 30 5G menunjukkan bahwa ponsel ini akan mendukung konektivitas Bluetooth 5.3. Daftar Geekbench dari perangkat tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6891Z/CZA, yang kemungkinan adalah chipset Dimensity 8020.




Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa Zero 30 5G dilengkapi dengan 8 GB RAM dan menjalankan sistem operasi Android 13. Namun, selain informasi ini, belum ada detail lain yang diketahui tentang Zero 30 5G.


Dalam berita terkait, Infinix juga sedang mengembangkan seri smartphone baru yang disebut Infinix GT. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa ponsel pertama dalam seri ini akan diberi nama Infinix GT 10 Pro.


Ponsel flagship (nomor model X6739) ini diperkirakan akan memiliki layar AMOLED FHD+ 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz dan tepian melengkung, kamera belakang 200 megapiksel dengan dukungan OIS, chipset Dimensity 9000, RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB, sistem operasi Android 13 berbasis XOS, serta baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 260W. Saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran atau harga Infinix GT 10 Pro yang tersedia.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!