Berapa Hz Refresh Rate Layar Pada Apple Vision Pro?



    Dormatekno.com - Apple mengumumkan headset Vision Pro dengan sedikit informasi teknis yang disampaikan, namun hal ini memicu rasa penasaran para penggemar teknologi. Salah satu informasi menarik yang terungkap dalam sesi komputasi spasial di acara WWDC adalah tingkat penyegaran (refresh rate) dari Vision Pro. Dalam video presentasi, dikatakan bahwa Vision Pro akan berjalan pada "biasanya 90 frame per detik". Hal ini menempatkan Vision Pro dengan tingkat 90Hz di antara iPhone dengan tingkat 60Hz dan perangkat ProMotion 120Hz Apple seperti iPhone Pro, iPad Pro, dan MacBook Pro.


Namun, tampaknya Vision Pro dapat mencapai tingkat 96Hz, sedikit lebih tinggi dari yang diumumkan sebelumnya. Kenaikan ini terjadi ketika pengguna menonton video dengan kecepatan 24 frame per detik, karena dapat dibagi dengan sempurna menjadi 96Hz, menghilangkan efek ketidakstabilan pada tampilan.


Meskipun masih sedikit informasi yang terungkap, para penggemar Apple tidak sabar menantikan peluncuran Vision Pro yang semakin dekat. Dengan teknologi canggih dan tingkat penyegaran yang tinggi, headset ini diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang luar biasa bagi pengguna. Perangkat ini juga menandai langkah Apple dalam memasuki dunia komputasi spasial, yang merupakan tren terbaru dalam perkembangan teknologi.


Dengan adanya Vision Pro, pengguna Apple dapat memperluas pengalaman realitas virtual dan augmented reality mereka dengan kualitas tampilan yang lebih baik. Selain itu, dengan tingkat penyegaran yang tinggi, Vision Pro dapat mengurangi efek mata lelah dan memberikan tampilan yang lebih mulus dan realistis.


Semakin dekatnya tanggal peluncuran Vision Pro, kita dapat mengharapkan Apple untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang headset ini. Sampai saat itu tiba, kita akan terus menantikan informasi terbaru yang membuat kita semakin terpikat dengan Vision Pro.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!