Xiaomi Meluncurkan Kamera Pintar Terbaru dengan Resolusi 3K, Xiaomi Smart Camera 3 PTZ

 



  Dormatekno.com - Xiaomi baru saja mengeluarkan kamera keamanan baru di China nih. Namanya Xiaomi Smart Camera 3 PTZ. Dari namanya aja udah keliatan kalo kamera ini bisa digerakin ke kiri-kanan, atas-bawah, dan zoom.


Yang paling penting, ini adalah kamera pintar pertama dari Xiaomi yang punya sensor 5MP. Jadi, gambarnya bisa dihasilin dengan kualitas 3K. Ada 8 lampu ultraviolet juga buat ngebantu ngeliat pas malam hari.


Kamera ini juga bisa mendeteksi manusia dan bahkan bisa ngikutin mereka. Wah, serem juga ya! Fitur ini pakai kecerdasan buatan dan bisa diproses langsung di perangkatnya. Tapi, kalo mau pake fitur pengenalan wajah, harus pakai cloud service.


Pengguna bisa ngasih akses kamera ini ke tiga orang sekaligus lho. Ada juga dukungan audio dua arah. Jadi, kamu bisa ngomong ke orang yang ada di depan kamera. Kamera ini bisa merekam video dengan enkoding H.265 buat ngirit penyimpanan. Kamu juga bisa pilih penyimpanan awan atau NAS. Produk ini dijual seharga ¥ 249 (~ Rp 528.303) dan belum ada kabar resmi soal ketersediaannya di pasar global.


Pokoknya, kalo lagi cari kamera pintar buat ngawasin rumah, Xiaomi Smart Camera 3 PTZ bisa jadi pilihanmu. Nanti, kalo udah ada di pasar global, bisa dipakai bareng Google Assistant dan Amazon Alexa juga. 

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!