Wow! Smartphone Terbaru dari Nothing Akan Hadir di Bulan Juli dengan Baterai Besar dan Teknologi Terbaru!


    Dormatekno.com - Perusahaan Nothing dikonfirmasi bahwa smartphone keduanya, yang diberi nama Phone (2), akan diluncurkan pada bulan Juli. CEO Carl Pei mengungkapkan informasi tersebut dalam wawancara dengan Forbes hari ini. Sebelumnya, Pei juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, menjadikannya langkah yang pasti di atas ponsel Nothing Phone (1) kelas menengah, meskipun tidak sebanding dengan flagship 2023 yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.


Keputusan tersebut berkaitan dengan perbandingan biaya kedua prosesor tersebut, dan perusahaan menganggap chip terbaru tidak sepadan dengan harga premium. Kita akan melihat bagaimana hal ini berjalan - kita berani bertaruh bahwa banyak orang akan bersedia menerimanya jika harganya "pas". Jika selisih harga terlalu kecil dibandingkan dengan flagship lain, maka situasinya akan berbeda.   


Gambar teaser yang dapat Anda lihat di atas telah dibagikan oleh Nothing pada awal bulan ini, dan tampaknya kampanye peluncurannya sedang berlangsung, dengan gaya tradisional OnePlus/Nothing yang memberikan informasi spesifikasi kepada kami setiap dua minggu sekali.


Berbicara tentang itu, hari ini kita juga mendapatkan informasi tentang ukuran baterai: akan menggunakan baterai 4.700 mAh. Jumlah ini lebih tinggi 200 mAh daripada yang ada di Nothing Phone (1), tetapi belum mencapai standar saat ini, yaitu 5.000 mAh. Bagaimana hal ini akan mempengaruhi daya tahan baterai tetap harus dilihat nantinya.


Sumber

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!