Terungkap, Samsung A72 Bawa 5 Kamera Belakang


     Dormatekno.com
- Samsung Galaxy A72 diperkirakan akan membawa jumlah kamera yang lebih banyak dibandingkan seri A yang sebelumnya pernah di rilis samsung. Sebuah bocoran yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A72 dibekali dengan lima kamera.

Dikutip dari media Asing, The Elec, Samsung Galaxy A72 bakal membawa lima kamera belakang dengan sensor primer 64 MP.

Laporan dari XDA Developer juga menyatakan bahwasanya HP baru Samsung di kelas menengah premium ini diperkirakan akan meluncur pada tahun 2021 mendatang.

Rumor sebelumnya datang dari GSM Arena mengatakan Galaxy A72 akan menjadi HP seri A pertama yang memiliki OIS (Optical Image Stabilization).

Samsung Galaxy A72 diperkirakan membawa lima kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP (Primer) + 12 MP (Ultra wide-angle) + 8 MP (Telephoto dengan zoom 3x) + 5 MP (Depth Sensor) + 5 MP (Macro).

Untuk kebutuhan selfie, Samsung diperkirakan akan menyematkan sensor 32 MP pada kamera depannya. 

Mengingat bocoran masih terlihat tipis-tipis, maka jangan ambil kesimpulan dulu. Hal inj bisa saja melset, nah untuk mengetahuinya maka tunggu terus informasi terupdate dari kita.
Namun apabila bocoran di atas benar adanya, Samsung Galaxy A72 sepertinya bakal menjadi semakin memeriahkan persaingan HP dengan lima kamera di tahun 2021 menyusul nokia dan xiaomi.




Source : selular.id

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!