Belum Berhenti, Xiaomi Kembali Akan Merilis Mi 10T Sebagai Versi Murah Dari Xiaomi MI 10 5G

Hay

kenalin nih,gua admin baru di dormatekno

Nah beberapa hari lalu Xiaomi meluncurkan flagship mereka yang di beri nama XIAOMI MI 10 ULTRA untuk memperingati hari ulang tahun mereka yang ke 10.


Nah siapa sangka nih ternyata Xiaomi juga sudah menyiapkan hape terbarunya untuk di luncurkan nih.

Yaitu Mi 10T Pro, Xiaomi Mi 10T Pro ini di perkirakan akan memiliki fitur dan spesifikasi flagship tapi di harga yang cukup bersahabat cuy.

Mulai dari Prosesor Snapdragon 865 atau 865+, hingga layar 144Hz dan kamera 108 Megapixel.


Nah kabarnya sendiri hape ini akan dirilis pertama di India, dengan ragam spekulasi baru yaitu soal harganya, bersumber dari akun Ishan Agarwal melalui cuitan di akun Twitter-nya dan telah menjadi refrensi media gadget global, Selain membeberkan beberapa spesifikasi Xiaomi Mi 10T Pro yang seperti kita telah sebutkan di atas mulai dari perkiraan Prosesor-nya, kamera utamanya dan fitur layarnya

Dia juga menyebutkan, kemungkinan Xiaomi Mi 10T Pro juga akan dirilis di India dengan harga jual 35,000 Rupee atau jika di rupiahin sekitar (Rp.6,9 Jutaan), tetapi hal ini masih spekulasi cuy, jadi jangan langsung telan mentah-mentah berita ini ya.

Dan kemungkinan soal harga mungkin dapat berubah karena jika benar maka harga dari Mi 10T Pro akan lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Mi 10 5G untuk pasar India.


Nah gimana kira-kira jika hape ini resmi dirilis di indonesia? Kamu akan beli nggak kalau spesifikasinya seperti di atas?

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!