Segera Meluncur: Redmi 9C Anggota Baru Geng Jagoan Rp 1.4 Juta Aja!!


     Dormatekno.com - Wah nggak bosen - bosennya ini nih si redmi merilis hp baru. Setelah redmi note 9 pro sebagai geng tertinggi di susul redmi 9 dan 9A kini ada lagi anggota baru yang di kasih nama redmi 9C.

Wah lha habis 9A kok trus lompat ke 9C yaak? Hahaa... Tapi nggk papa bro itu hanyalah nama.

Nah Informasi ini datang langsung bro melalui akun Instagram resmi milik @xiaomi.indonesia, yang memberitahukan tanggal peluncuran Redmi 9C kepada penggemarnya melalui sebuah poster di instagram. Redmi 9C tampak memiliki warna oranye yang cerah.

Tanggal peluncurannya pun nggak lama lagi, yaa... 9 September 2020 pukul 13.00 WIB, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan Redmi 9C.

Redmi 9C ini dirancang untuk jadi Jagoannya Gen-Z. Yang mana menurut Xiaomi sendiri, Redmi 9C dipercaya akan mampu menunjang segala kegiatan dan kebutuhan generasi muda jaman now.


Sebelum rilis di Indonesia Redmi 9C sudah rilis duluan di Malaysia. Handphone ini menggunakan chipset dari MediaTek Helio G35 Octa-Core 2.3 GHz dengan fitur MediaTek Hyper Engine yang dapat memberikan performa gaming optimal agar mampu mendukung kegiatan mobile gaming para penggunanya.

Dengan didukung RAM 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB Layarnya sendiri berukuran 6,53 inci dengan resolusi HD+ dengan desain poni ala water drop sebagai wadah kamera depannya.


Sementara untuk fotografi, Redmi 9C mengandalkan tiga kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 13 MP, kedua 2 MP, dan ultrawide 5 MP. Sementara untuk kamera depan memilik sensor yang beresolusi 5 MP. Redmi 9C sendiri di topang dengan baterai yang lumayan besar yakni 5.000mAh bro.

Nah di Malaysia sendiri Redmi 9C ini dibanderol kisaran Rp 1,4 jutaan, di Indonesia bisa jauh lebih murah tidak yah kira-kira?

Source : tekno.kompas

Penulis : rasyid nurhayadi

Editor :  aripcage


Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!