Rilis, POCO X3 NFC Di Tenagai Chip Teranyar Dari Qualcomm

    Dormatekno.com - Hi bro, seperti yang kita tahu nih POCO telah barhasil menjadi brand sendiri, dan nampaknya POCO akan segera meluncurkan Hp teranyarnya yakni POCO X3 NFC pada tanggal 7 September besok.

Berita tentang POCO X3 NFC memang sudah tersebar luas dalam beberapa hari terakhir, meskipun nama smartphone tersebut masih nama sementara. Namun juru bicara POCO global, yaitu Angus Kai Ho Ng yang telah membenarkan rumor tersebut.

Angus Kai Ho Ng juga berbagi gambar bagian depan dan juga renderan bagian belakang dari perangkat ini, serta lembar perbandingan pengisian daya antara POCO X3 NFC dengan Galaxy A71 milik Samsung.
Terlepas dari teaser resmi, pada minggu lalu bocoran yang mengungkap spesifikasi smartphone ini juga sudah beredar di dumay.

Dan dirumorkan smartphone tersebut akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 732G yang secara resmi diperkenalkan oleh Qualcomm beberapa hari lalu.

Smartphone terbaru besutan POCO ini akan memiliki layar dengan refresh rate tinggi, yakni 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Ada juga dukungan quad-camera 64 MP, kamera depan 20 MP, dan dibekali baterai 5.160 mAh serta pengisian cepat sebesar 33W.

Tapi belum diketahui konfigurasi kamera belakang dari POCO X3 NFC ini, jenis panel layar yang digunakan dan harga dari smartphone ini juga tentunya. Sesuai dengan kicauan Angus Kai Ho Ng di Twitter yang telah dihapus, mungkin POCO X3 NFC akan punya panel layar AMOLED.

Yaa! Tentu saja informasi di atas masih sebatas rumor. Biar bagaimanapun, kita baru akan mengetahui segalanya tentang POCO X3 NFC saat diluncurkan pada tanggal 7 September 2020 ini. Smartphone ini akan diluncurkan secara online (live streaming) yang akan ditayangkan melalui laman resmi YouTube, Twitter dan Facebook POCO.


Source : Droidlime
Penulis : rasyid NURhaYadi
Editor : aripcage

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!