-->

Oppo Boyong 2 Smartphone Berlayar 90Hz Sekaligus Ke Pasar Indonesia

Post a Comment
     Dormatekno.com - Oppo A53 resmi rilis di india bulan lalu, kali ini OPPO memboyong smartphone tersebut ke pasar Indonesia. Bukan hanya OPPO A53, OPPO juga memperkenalkan hp baru lainnya, yaitu OPPO A33.

OPPO A53 dan OPPO A33 sendiri memiliki banyak kesamaan, sama-sama dibekali chipset Snapdragon 460, di bekali dengan panel IPS LCD berukuran 6,5 inci. Meski masih menggunkan layar IPS LCD Oppo sudah menghadirkan refresh rate 90Hz. Keduanya pun juga datang dengan resolusi layar yang sama yakni HD+

Lantas, apa aja sih yang membedakan kedua smartphone ini? Perbedaan dari kedua smartphone ini terletak di memori dan konfigurasi kamera yang dimiliki keduanya. OPPO A33 memiliki RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sementara, A53 memiliki kombinasi RAM yang lebih lega 6 GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal 128 GB.

Tapi tenang, Oppo masih menyediakan slod micro SD untuk memperluas daya tampung penyimpanan, sedangkan dari konfigurasi kmera depan A33 memiliki resolusi sebesar 8 MP f/2.0, dan 16MP untuk A53.

Nah, sedangkan untuk kamera belakangnya kedua smartphone besutan Oppo ini sama-sama menganut model tiga kamera. 
Yang masing-masing memilik konfigrasi 13 MP f/2.2 sebagai kamera utama, 2 MP sebagai kamera makro dan 2 MP lagi sebagai sensor bokeh.

OPPO A33 dan OPPO A53 juga sudah dibekali sensor sidik jari yang terletak di sisi bagian belakang.

Nah untuk menunjang semua kebutuhan di atas OPPO A33 dan OPPO A53, dibekali baterai yang berkapasitas sama yakni 5.000 mAh. dengan mengusung ColorOS 7.2 yang berbasis Android 10.

Nah untuk pasar indonesia OPPO A33 hanya tersedia dalam dua warna yakni Mint Green dan Midnight Black. Sedangkan untuk A53 tersedia dalam warna Fancy Blue dan Power Black.

Dan buat kamu yang tertarik dan ingin meminang salah satu dari hp di atas, kamu langsung bisa pre-order. untuk OPPO A53 bisa di PO mulai 1 hingga 9 Oktober 2020 di e-commerce JD.ID. Sementara, penjualan perdananya akan tersedia di seluruh jaringan penjualan OPPO baik online maupun offline pada 10 Oktober 2020 dengan harga Rp2.799.000.


Source : gadgetren
Rasyid Nurhayadi
Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter