Mengejutkan!! Bukan Seri F Yang Rilis, Ternyata OPPO Akan Rilis Reno4 F di Indonesia

     Dormatekno.com - Beberapa waktu lalu kita sempat di kejutkan dengan OPPO Indonesia yang memperlihatkan sebuah perangkat OPPO terbaru yang akan hadir di Indonesia dengan kode CPH2209.

Di akun instagram OPPO Indonesia, OPPO sempat mengunggah video singkat dengan Raisa selaku BA yang memegang sebuah handphone terbaru. Berkat caption di video tersebut, kita berspekulasi bahwa akan ada handphone seri F baru yang akan dirilis di Tanah Air.

Tapi ternyata eh ternyata, OPPO Indonesia telah mengunggah sebuah iklan yang memperlihatkan bahwa handphone ini merupakan Reno4 F. Bahkan spesfikasi perangkat terbaru ini pun ikut muncul di halaman teaser.

Dari postingan tersebut, ada beberapa spesifikasi dari Reno4 F yang mulai terkuak. Salah satunya kehadiran layar 6,43 inci dengan desain dua punch hole di bagian depan.

kemungkinan Reno4 F sendiri nantinya akan membawa kombinasi kamera dan sensor seperti yang hadir pada Reno4. Dengan bezel yang sangat tipis Reno4 F terlihat menawan. Apalagi perangkat ini dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED.

Handphone ini juga akan menghadirkan fitur AI Color Portrait yang dapat memberikan efek hitam putih pada latar belakang foto, sekaligus tetap menjaga obyek orang dalam gambar tampil berwarna.

Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Portrait yang dapat menciptakan foto potret malam hari yang cerah dengan efek bokeh neon artistik seperti yang telah hadir di Reno4 dan Reno4 Pro.

Dengan ketebalannya yang hanya 7,48mm yang menjadikannya 0,22mm lebih tipis dibandingkan dengan Reno4. Dan tidak hanya tipis, handphone ini juga ringan karena mempunyai bobot 164 gram.

Pada bagian belakangnya, terlihat empat kamera belakang yang membentuk persegi. Namun konfigurasi dan resolusi kamera tersebut belum terungkap,karena belum ada informasi juga dari OPPO mengenai kamera tersebut.

OPPO Indonesia sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa produk ini akan diperkenalkan secara resmi di Tanah Air pada Oktober 2020.







Source : tekno.kompas

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!