Meluncur Bulan Depan, Vivo V20 SE, Vivo V20, Dan Vivo V20 Pro


     Dormatekno.com - Vivo, dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel terbaru yang masuk jajaran V Series. Ponsel ini kabarnya akan dinamakan Vivo V20 yang akan segera dirilis bulan depan.

Menurut kabar peluncuran perdana ponsel ini akan dilakukan di India. Nantinya ponsel ini akan ada tiga model seri V20 yang bakal diluncurkan. Yaitu V20 SE, V20 reguler, dan V20 Pro.

Dari ketiga model Vivo V20 di atas, baru Vivo V20 SE yang dipastikan benar-benar akan dirilis, meski belum diketahui seperti apa spesifikasi dan kapan tanggal pasti peluncurannya.

Kabar kepastian tersebut muncul dari Vivo Malaysia yang mengunggah sebuah teaser penjualan dari Vivo V20 SE.


Spesifikasinya pun juga muncul di situs benchmarking Geekbench, Vivo V20 SE akan dibekali dengan chipset Snapdragon 665 dengan dukungan RAM 8 GB. Dan akan menjalankan sistem operasi Android 10. 

Dari uji coba benchmark, Vivo V20 SE model ini mendapatkan skor 316 untuk single-core dan 1.377 untuk multi-core.

Selain Vivo V20 SE, bocoran spesifikasi dari Vivo V20 versi reguler juga muncul di berbagai situs blog.

Vivo V20 akan memiliki layar dengan diagonal 6,57 inci. Dengan dua buah kamera selfie yang terdiri dari 44MP dan 8MP. Pada bagian belakang, Vivo V20 akan dibekali empat buah kamera dengan resolusi 64MP sebagai kamera utama, 8MP telefoto, 5MP ultrawide, dan 2MP untuk lensa makro.


Sementara untuk Vivo V20 versi Pro sampai saat ini masih misterius. Bocoran mengenai keberadaaan Vivo V20 Pro ini berasal dari sertifikasi NBTC dari Thailand. Dalam sertifikasi tersebut tercantum nomor model V2018 yang disinyalir merupakan Vivo V20 Pro.

 

Source : teknokompas

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!