Dengan Mi TV Stick TV Jadul 90an Bisa Jadi TV Pintar!!!


     Dormatekno.com - Ternyata diam - diam Xiaomi bukan hanya meluncurkan handphone anyar Redmi 9C, Xiaomi ternyata juga turut membawa produk smart living terbaru yang bernama Mi TV Stick.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengungkapkan bahwa Mi TV Stick memiliki dua kegunaan. Pertama, Mi TV Stick bisa digunakan untuk televisi yang belum mendukung Android TV atau smart TV, bahkan untuk televisi keluaran 90an pun bisa dipasangi Mi TV Stick ini.

Kedua Mi TV Stick bisa digunakan untuk dibawa traveling kemana aja,dan bisa di colok ke TV hotel atau penginapan yang TVnya belum mendukung Android sekalipun. Dengan Mi TV Stick kamu bisa plug in ke port HDMI saja sehingga bisa mengakses Android TV dan dapat menemukan aplikasi konten TV kesukaan mu.

Namun, apabila masih menggunakan televisi tabung yang belum ada port HDMI, pengguna harus menggunakan converter AV to HDMI tambahan agar bisa menggunakan perangkat ini.

Dengan perangkat Mi TV Stick, pengguna dapat menikmati berbagai layanan streaming mulai dari Netflix, Prime Video, HBO, Disney+ Hotstar, YouTube, Spotify, GoPlay, Twitch, dan layanan streaming lainnya.

Dengan tambahan remote kontrol secara gratis dari setiap pembelian Mi TV Stick, kamu dapat mengendalikan kanal konten dan menu dengan sangat mudah. Terdapat pula tombol konten Netflix, Prime Video, dan Google Assistant yang telah terintegrasi di remote kontrol.


Tak ketinggalan juga, Mi TV Stick ini juga sudah mendukung sistem perintah suara Google Assistant dengan teknologi Dolby dan DTS surround sound serta ditenagai oleh CPU Quad-Core. Chip-nya ini dikombinasikan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapat memungkinkan kamu menambah aplikasi lainnya dari Google Play Store.

Nah buat kamu yang menginginkan produk Mi TV Stick ini, Xiaomi Indonesia akan membuka penjualan perdananya pada tanggal 17 September 2020 pukul 10.00 WIB dengan harga perkenalan online senilai Rp 499 ribu melalui Lazada Indonesia, Mi.com, dan beberapa e-commerce. Setelah perkenalan online ini usai, harga akan kembali normal menjadi Rp 549 ribu, Nah jadi tunggu apalagi.



Source : teknokompas

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!