Coming Soon, Oppo F21 Smartphone Tertipis Tahun 2020

     Dormatekno.com - Oppo di kabarkan akan mempersiap seri F terbarunya, menurut rumor yang beredar Oppo F21 atau penerus dari Oppo F17 ini akan di luncurkan di India menjelang akhir bulan Oktober atau awal November mendatang. Oppo F21 kabarnya akan memiliki bentuk yang lebih ramping daripada Oppo F17 Pro.

Nah versi sebelumnya seri Oppo F17 menggunakan Octa-core Qualcomm Snapdragon 662 SoC. Sedangkan Oppo F17 Pro menggunakan tenaga Octa-core MediaTek Helio P95 SoC. Keduanya memiliki model 4 kamera belakang, tetapi dengan konfigurasi yang berbeda.

Nah diperkirakan penerus oppo f17 pro ini akan memiliki peningkatan spesifikasi tentunya. Semua mengharapkan hadirnya Oppo F21 Pro bisa dengan pengisian daya yang lebih cepat, memiliki 4 kamera belakang, serta dengan layar refresh rate tinggi.

Namun, ini hanya spekulasi saja, belum pasti bagaimana yang sebenarnya. Pasalnya, pihak Oppo sendiri juga masih bungkam terkait informasi ini.

Banyak ada sumber yang mengatakan jika Oppo F21 akan memiliki layar HP berukuran 6,4 inchi. Ponsel ini menggunakan proteksi layar Gorilla Glass 5. Kemudian, untuk jeroannya menggunakan Qualcomm Snapdragon 730G dengan dukungan sistem Android 10.

Dengan dukungan RAM sebesar 8 GB dan ROM 128 GB. Serta dengan baterai sebesar 4026 mAh.

Nah untuk kameranya juga ada yang menyebutkan akan memiliki konfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara kamera selfienya berukuran 32 MP dengan HDR.



Source : dhiarcom

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!