Catat Tanggalnya!!! Pixel 5 Segera Meluncur


     Dormatekno.com - Google baru saja mengumumkan bahwa generasi terbaru perangkat Pixel akan segera hadir dalam waktu dekat. Ponsel dengan nama Google Pixel 5 itu diumumkan akan meluncur pada 30 September 2020.

Peluncuran Google Pixel generasi ke-5 ini akan meluncur secara virtual. Tidak hanya perangkat pixel 5 saja, kabarnya Google juga akan menghadirkan Pixel 4a 5G di acara tersebut. Dan juga beberapa produk - produk lain di acara tersebut.

Namun sayang tidak banyak informasi yang disampaikan oleh Google mengenai produk-produk yang diluncurkan itu, Informasi lengkap tentunya akan diungkap pada saat acara peluncurannya nanti. Nah kita tunggu saja.


Nah berdasarkan bocoran sebuah renderan Pixel 5 yang sudah beredar, dikabarkan Pixel 5 sendiri akan hadir dengan layar OLED 5,8 inci. Ponsel ini akan mengusung konsep kamera ganda dengan kamera utama beresolusi 12MP dan 2MP.

Dengan mengusung desain punch-hole, diharapkan Pixel 5 akan mengusung dukungan refres rate 90Hz

Untuk menyokong performanya Google menyematkan prosesor Snapdragon 765G dengan teknologi jaringan teranyar. Prosesor ini akan didukung dengan RAM 6GB, ruang penyimpanan 128GB, serta baterai berkapasitas 4000mAh.

Sedangkan untuk Google Pixel 4a 5G rumornya akan memiliki RAM 6GB dengan dukungan refresh rate 60Hz, dengan prosesor yang sama seperti Pixel 5 yaitu hanya ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G.

Di urusan sektor baterai Pizel 4a 5G akan didukung baterai berkapasitas 3.800mAh dengan dukungan pengisian cepat. Namun tidak disebutkan berapa besarnya.

Sedangkan untuk kameranya akan memiliki pengaturan dual kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 12MP dan lensa ultra-wide 2MP.

Source : dhiarcom

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!