Catat Tanggalnya! MI 10T Pro Meluncur Akhir Bulan


     Dormatekno.com – Yosh, akhirnya setelah muncul jadi bocoran semata akhirnya keluarga Mi 10 Series milik Xiaomi akan kedatangan anggota baru yakni Xiaomi Mi 10T serta Xiaomi Mi 10T Pro yang keberadaan keduanya sudah terungkap dan sudah kita bahas beberapa waktu lalu.

Nah tapi disini kita akan lebih condong membahas Mi 10T Pro yang sebelumnya bulan lalu juga memamerkan bagian body belakang. Sekarang smartphone milik Xiaomi itu kembali bocor, kali ini smartphon ini muncul dari beberapa gambar yang mengungkap keseluruhan desainnya.

Mirip seperti dengan Mi 10 atau Mi 10 Pro, render resmi yang dibagikan oleh seorang tipster bernama Digital Chat Station di Twitter itu menunjukan Xiaomi Mi 10T Pro akan datang dengan mengusung desain full bazeless dengan bezel yang amat tipis. Dengan lubang punch-hole di bagian kanan atas.

Untuk bagian belakangnya sendiri jika kita amati tertulis jelas di modul kamera utamanya yang bertuliskan “108MP camera” yang secara tidak langsung jika smartphone ini mengkonfirmasi bahwa lensa utama akan memiliki lensa beresolusi 108 megapiksel.

Ini menarik karena desain yang sama dengan gambar di atas mirip dengan smartphone milik Vivo X50 yang sudah meluncur lebih dulu beberapa waktu lalu.

Mungkin MI 10T Pro juga akan memiliki Laser Autofocus ( atas modul flash) atau semacam sistem kamera gimbal stabilization seperti Vivo X50 Pro untuk membantu mengambil foto atau video lebih stabil.

Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Secara Singkat Muncul di Amazon Spanyol

Bersamaan dengan kabar tersebut, dilalah ada bocoran lain mengungkapkan harga dari kedua smartphone tersebut. Yang terdaftar secara singkat di salah satu toko online populer Amazon Spanyol.

Saat ini halaman untuk kedua smartphone tersebut telah dihapus, tetapi untungnya @Sudhanshu1414 berhasil membagikan kepada kita. Keduanya dikabarkan akan sama-sama ditenagai chipset dari Qualcomm Snapdragon 865.

Tentunya, Xiaomi Mi 10T Pro akan menjadi model varian spek tertinggi yang menurut rumor sebelumnya tiba menggunakan panel OLED dengan mendukung refresh rate tinggi 144Hz. Dengan didukung baterai besar berkapasitas 5.000 mAh.

Nah kapan waktu peluncuran Mi 10T dan Mi 10T Pro? Sebuah poster sudah beredar si dunia maya bahwa MI 10T series ini akan melenggang bebas di pasar pada tanggal 30 September 2020.

Nah untuk harganya kita tunggu saja sama-sama paa waktu peluncurannya.



Source : dhiar.com


Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!