Bocor, Desain Huawei Mate 40 Series Terungkap, berikut Detilnya

     Dormatekno.com - Yosh akhirnya, setelah beberapa bulan menjadi sebuah misteri dan hanya sebuah bocoran belaka kini sebuah gambar yang beredar dengan jelas dan gamblang bro.

Ketiga gambar ini menunjukkan perbedaan yang dibawa pada desain smartphone Huawei Mate 40 Series. Perbedaan ini sangat jelas berada pada tata letak kamera belakang di masing - masing mate 40 series ini.

Tapi hanya satu gambar menunjukkan perbedaan yang sangat jelas, seperti yang terlihat di Mate 40 Lite di atas yang sangat berbeda dari Mate 40 dan Mate 40 Pro.

Jika sensor kamera utama Mate 40 dan Mate 40 Pro terletak di bagian tengah atas melingkar besar (seperti Huawei Mate 30 Pro), maka sensor Mate 40 Lite ini disusun di sudut kanan atas, seperti Honor 30 Lite.

Mate 40 dan Mate 40 Pro nantinya akan memiliki empat modul masing-masing sebagai bagian dari kamera utama. Sedangkan untuk Mate 40 Lite, jika dilihat dari bentuk casing di atas, hanya akan memiliki tiga buah sensor kamera.

Nah Huawei sendiri nampaknya masih ngotot dan belum menyerah untuk jualan di pasar eropa. Hal ini terbukti adanya sebuah Sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). Menurut EEC, seri Mate 40 memiliki tiga model termasuk Huawei Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro+.

Perangkat ini dilengkapi dengan nomor model OCE-AN00, NOH-AN00, dan NOP-AN00. Nah sejauh ini, belum banyak informasi yang jelas mengenai seri Huawei Mate 40 ini. Tapi tenang aja bro, kita tetep berusaha menggali informasi lebih dalam lagi tentang Huawei Mate 40 Series ini.

Kudu topo sik iki bro, biar dapet wangsit!!! Hahaaa... Last meski demikian, bisa dipastikan bahwa seri ini akan ditenagai dengan prosesor seri Kirin terbaru 9000 berfabrikasi 5nm.

Source : selular.id

Rasyid Nurhayadi

Part Time Blogger Full Time Sleeper | follow @rasyid_nurhayadi

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!