Oneplus Dan PUBG Hadirkan Gameplay 90 fps Khusus Untuk Oneplus

    Dormatekno.com - Pada bulan Mei lalu, OnePlus dan Epic Games mengumumkan bahwa pengguna OnePlus 8 akan dapat memainkan Fortnite dengan grafis 90 FPS, pertama kalinya untuk smartphone apa pun. Hari ini, OnePlus kembali mengumumkan bahwa pengaturan grafis dengan frame rate 90 FPS pada game PUBG, akan tersedia secara eksklusif di perangkatnya.

Fitur tersebut akan tersedia untuk pemilik seri OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T, dan OnePlus 8 yang semuanya memiliki layar dengan kecepatan refresh 90Hz ke atas. Anehnya, OnePlus Nord yang juga memiliki refresh rate 90Hz tidak masuk ke dalam daftar. Patch update  akan tersedia milai 6 Agustus, hingga 6 September.
Berdasarkan OnePlus, pengalaman eksklusif ini akan tersedia untuk pengguna di seluruh dunia kecuali mereka yang berada di China Daratan, Jepang, dan Korea.

Bermain di mode 90 FPS terbukti lebih jelas saat melakukan panning, menggunakan scope, berlari, dan mencari pemain lain dari kejauhan. Artinya kamu memiliki keunggulan dibandingkan gamer lain yang bermain dengan frame rate rata-rata yang lebih rendah.

Kalian menggunakan salah satu ponsel yang disebutkan di atas? Coba update game PUBGM kalian, dan tuliskan pengalaman barumu di bawah.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!