Kamera Redmi Note 9 Pro Rawan Masuk Debu Mikro? Wah, Apa Nih Solusinya?

    Dormatekno.com - Postingan ini melengkapi video review yang gue upload di kanal youtube Dormatekno sebelumnya, dimana kali ini setelah gue mengamati dengan lebih jeli ternyata ada debu mikro yang bisa masuk ke dalam kamera Redmi Note 9 Pro.


Sebelumnya ini merupakan isu yang ramai di kalangan komunitas jika Redmi Note 9 Pro yang diproduksi di bulan tertentu mengalami cacat produksi di bagian kamera, dan benar saja di unit yang saya beli juga mengalami kasus kemasukan debu mikro.

FYI, gue beli Redmi Note 9 Pro saat sesi PO di shopee, dan kabarnya memang unit PO inilah yang banyak kasus kemasukan debunya.

Gue belum tahu langkah apa yang diambil pihak Xiaomi Indonesia untuk mengatasi hal ini dan memberikan solusi kepada pelanggannya.

Sampai saat ini gue mencoba untuk mengirimkan DM ke ig @xiaomiindonesia namun belum ada jawaban. Jika ada update, akan gue tulis di sini.

Berikut ini beberapa foto yang menunjukkan adanya debu mikro pada Redmi Note 9 Pro gue.

Akhirnya setelah debu di kamera makin banyak, gue putuskan untuk membawa Redmi Note 9 Pro gue ke Service Center Xiaomi. Diperbaiki atau diganti baru? Tonton video berikut ini.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!