Ponsel Baru Xiaomi Kantongi Sertifikasi EEC, Mungkinkah POCO F2?

Post a Comment


    dormatekno.com - Smartphone baru Xiaomi baru saja disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). Ponsel ini kemungkinan besar adalah flagship killer POCO F2 yang sangat dinanti kemunculanya dua tahun belakangan ini.

Dalam sertifikasi EEC, ponsel ini muncul dengan nomor model M2004J11G, dimana mirip dengan nomor model beberapa hp Xiaomi yang telah disertifikasi oleh EEC sebelumnya. Sebagai perbandingan, Poco F1 memiliki nomor model M1805E10A, Redmi K20 Pro datang dengan nomor model M1903F11C sedangkan Redmi K30 Pro memiliki nomor model M2001J11C.
Sertifikat ponsel tersebut terdaftar pada 31 Maret dan jelas diindikasikan sebagai ponsel Xiaomi di bawah merek Poco yang sekarang merupakan merek independen. Sangat menarik bahwa ponsel ini terdaftar sebagai merek Poco dan bukan Pocophone. Ingatlah bahwa model pertama diluncurkan sebagai Pocophone F1 di pasar global. Xiaomi mungkin akhirnya memutuskan untuk tetap menggunakan merek Poco (yang basisnya di India) yang lebih pendek.

Sebelumnya, Poco F2 diperkirakan akan diluncurkan pada 2019 setelah F1 diperkenalkan dan memperoleh antusiasme yang mengejutkan, sayangnya itu tidak terjadi. Dan saat kami memperkirakan bahwa Poco akan meluncurkan F2 pada Februari lalu, kenyataanya Poco X2 yang dirilis (sebagain rebranding Redmi K30). Xiaomi telah mengkonfirmasi Redmi K30 Pro tidak akan diluncurkan sebagai Poco F2. Jadi, besar kemungkinan Poco F2 akan memiliki desain yang berbeda yang belum bocor pernah bocor sebelumnya, mungkin.

Untuk saat ini, kami tidak memiliki detail lain tentang spesifikasi atau desain F2 tetapi kami berharap detail lainnya akan segera muncul. Buat kalian yang sedang antusias dengan hape ini, kira-kira sabar nunggu gak?

Muhamad Arip
Superhero-mu | follow @aripcage

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter