Hp 5G Misterius Xiaomi Kantongi Sertifikasi 3C, Mungkinkan Redmi Note 10 Pro?



    dormatekno.com - Redmi akan segera meluncurkan smartphone Redmi 10X 4G dalam waktu dekat, untuk itu bocoran spesifikasi, desain, dan harganya sudah banyak bersliweran di internet.

Keberadaan Redmi 10X 4G mengungkapkan bahwa Xiaomi bisa saja mengerjakan ponsel seri Redmi 10 lainnya, dan bisa juga bersiap untuk meluncurkan seri Redmi Note 10.

Hal ini terindikasi setelah dua ponsel Xiaomi menerima persetujuan dari otoritas 3C Tiongkok, identitas kedua ponsel tersebut saat ini masih menjadi pertanyaan.

Badan otoritas 3C telah menyetujui perangkat M2004J7AC dan M2004J7BC yang mana keduanya adalah smartphone 5G siap-pakai.

Dalam dokumen 3C, perangkat M2004J7AC akan dibekali dengan fast charging 22,5W, dimana nomor model adaptor chargernya adalah MDY-11-EM. Kemudian, perangkat satunya dengan nomor model M2004J7BC diketahui akan hadir dengan adaptor fast charging MDY-11-EX yang mana pengisiannya lebih cepat dengan daya 33W.

Dan jika kita perhatikan kedua perangkat ini hanya memiliki perbedaan nomor model pada dua digit belakangnya, yang mana bisa jadi dua ponsel ini berasal dari seri yang sama. Saat ini, indikasi terbesarnya kedua perangkat tersebut adalah Redmi Note 10 5G dan Redmi Note 10 Pro 5G. Tentu saja hal ini masih belum bisa diketahui secara pasti, yang jelas saat ini idientitas sebenarnya mengenai kedua perangkat ini sedang dicari.

Mungkin bakal timbul pertanyaan dari kalian tentang seri Redmi Note 10 yang sepertinya bakal hadir lebih cepat dari biasanya. Presiden Redmi sendiri sebelumnya mengatakan jika sebenarnya seri Redmi Note 9 ditujukan untuk pasar global yang mana jaringan 5G belum masif digunakan. Oleh karena itu, sepertinya seri Redmi Note 9 tidak akan dirilis di Tiongkok dan akan langsung digantikan oleh seri Redmi Note 10.

Muhamad Arip

Superhero-mu | follow @aripcage

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda!